PT. ATTAMANA – kami adalah Perusahaan supplier alat-alat kebutuhan room amenities Hotel yang berlokasi di Semarang, Jakarta, Surabaya dan Bali, saat ini membutuhkan : Admin Sales penempatan Semarang
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Menangani invoice penjualan dan surat jalan
2. Melakukan penagihan atas produk yang belum dibayarkan
3. Pemeriksaan terhadap kelengkapan input pemesanan oleh pelanggan
4. Menyimpan catatan penjualan dan data pelanggan
5. Melayani pemesanan via online maupun telepon
6. Berkoordinasi dengan divisi logistik untuk memastikan pengiriman berjalan tepat waktu
7. Memahami update fitur produk dari waktu ke waktu
Keahlian :
1. Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Ms, Word, dan aplikasi ERP
2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
2. Pengalaman administrasi minimal 1 tahun